Benarkah Umar Hamdani aktivis PKS

Selasa sore, 9 Desember 2008), di kantor saya terhenyak setelah membaca komentar salah seorang aktivis yang juga Direktur Lingkar Studi Isla...

Selasa sore, 9 Desember 2008), di kantor saya terhenyak setelah membaca komentar salah seorang aktivis yang juga Direktur Lingkar Studi Islam dan Kultur (LSIK), Ciputat di inilah.com, yang menyatakan bahwa partai yang selama ini dikenal santun, kreatif, bersih dan anti korupsi dengan sengaja di beri stempel miring dan negatif oleh saudara Umar Hamdani, yang intinya bahwa sebagian petinggi PKS mulai doyan duit.
Sebagai masyarakat umum yang sedang memantau dan menimbang partai mana yang layak dipilih, sampai dengan saat ini catatan saya pribadi adalah 'penampakan' PKS dilapangan yang peduli dengan masyarakat, sigap memberi bantuan ketika bencana dan anggota dewannya tidak ada yang berperkara dengan KPK, sungguh berbanding terbalik dengan komentar-komentar pedas saudara Umar Hamdani ini.
Yang menjadi pertanyaan dalam diri saya, dan saya yakin juga para pembaca citizen journalism di inilah.com, adalah siapa sebenarnya saudara Umar Hamdani ini?
Apakah benar yang bersangkutan adalah aktivis muda PKS? Mengingat sekarang sudah semakin dekat dengan Pemilu 2009, sangat mungkin muncul orang-orang yang mengaku aktivis partai tertentu untuk tujuan dan kepentingan pribadi.
Jangan-jangan kasus Lembaga Survei yang hilang kredibilitasnya karena ditengarai ditunggangi, juga menular kepada LSM-LSM? Saya googling kata 'Umar Hamdani' dan 'PKS' ternyata tidak terlihat hubungan sejarah yang kuat, yang ada hanya berita-berita dan komentar miring yang bersangkutan terhadap partai yang sedang menjadi pusat perhatian,karena kreatifitas dan keberhasilannya menjaga kadernya dari berperkara dengan KPK.
Atau sudah begitu kuatkah PKS untuk menjadi pemenang pemilu 2009, sehingga begitu banyak yang khawatir? Sampai muncul orang-orang seperti Umar Hamdani.
Saya rasa, sekali lagi sebagai masyarakat umum yang sedang memantau dan menimbang partai mana yang layak dipilih adalah wajar jika muncul pertanyaan, siapakah Umar Hamdani, apakah benar dia aktivis muda PKS?
Karena komentarnya akan menjadi catatan bagi masyarakat Indonesia yang membaca dan mendengar pendapatnya untuk dijadikan referensi dalam memilih partai yang akan diberi kepercayaan.
Arif Irwansyah, arif_95i@yahoo.com

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Benarkah Umar Hamdani aktivis PKS
Benarkah Umar Hamdani aktivis PKS
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2008/12/benarkah-umar-hamdani-aktivis-pks.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2008/12/benarkah-umar-hamdani-aktivis-pks.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy