Butuh Fogging,Warga datangi PKS

”perumahan kami butuh di fogging cepat dan tentunya gratis, yang bisa melakukan itu hanya ada di PKS”, jelas Jhon yang juga sebagai tokoh ma...

”perumahan kami butuh di fogging cepat dan tentunya gratis, yang bisa melakukan itu hanya ada di PKS”, jelas Jhon yang juga sebagai tokoh masyarakat di perumahan Yepupa.



Jargon sebagai partai yang peduli kepada masyarakat memang layak di sandingkan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sabtu (19/12) bertempat di tiga kecamatan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS melakukan fogging secara serentak. Tiga kecamatan tersebut adalah kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Rumbai Pesisir.

Yusriadi, SE Ketua Tim Operasi Politik DPD PKS Pekanbaru menyebutkan, bahwa pihaknnya melakukan fogging bukan karena sebentar lagi mau pemilu, tapi karena ada permintaan dari masyarakat karena warganya ada yang terkena demam berdarah. Contohnya untuk fogging di Kecamatan Tampan, tepatnya di Perumahan Yepupa Kel. Sidomulyo Barat.

"Salah satu warga yang bernama Jhon Hendra melaporkan kepada PKS, kalau ada warganya yang terkena demam berdarah, maka laporan itu kita langsung respon dan secara cepat kita minta DPC melakukan fogging di sana," terangnya.

Ketika Jhon Hendra di tanya mengapa pilih ke PKS melaporkannya, kenapa tidak ke partai lain atau dinas kesehatan kota, John Hendra menjawab, ”perumahan kami butuh di fogging cepat dan tentunya gratis, yang bisa melakukan itu hanya ada di PKS”, jelas Jhon yang juga sebagai tokoh masyarakat di perumahan Yepupa.

Yusriadi menambahkan, untuk kecamatan Payung Sekaki kita melakukan fogging karena di minta Ibu Mardiana pengurus majelis taklim masjid Al-Hidayah di jalan Meranti Kelurahan Labuhbaru Timur. Laporan Ibu Mardiana kepada PKS juga di karenakan adanya salah satu warga yang terkena demam berdarah. Untuk itu melalui pengurus DPC Payung Sekaki yang diketuai oleh Rois, S.Ag langsung bergerak melakukan fogging.

Untuk di kecamatan Rumbai Pesisir di laksanakan di RW 8 di 5 RT pada Kelurahan Limbungan Baru. Menurut Ketua RW 8 Bapak Sutra Jaya, sekarang ini sudah kembali musimnya demam berdarah, dan beberapa warga kami sudah ada yang terkena demam berdarah. Makanya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian PKS yang cepat tanggap terhadap persoalan masyarakat ini. Dalam fogging di Rumbai Pesisir ini hadir Ayat Cahyadi, S.Si Caleg DPRD Provinsi, Drs. Syamsudin, Titik Ambarwati, S.Si dan Badaruddin, S.Pd Caleg dari Dapil Pekanbaru II.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan kami sebagai Partai yang perduli terhadap persoalan masyarakat. Komitmen dan kepudilan kami kepada masyarakat bukan hanya sekedar menjelang Pemilu, tapi jauh sebelum Pemilu atau sesudah Pemilupun kita terus berbuat untuk yang terbaik untuk masyarakat," tutur Yusriadi yang juga Caleg PKS dari Pekanbaru I nomor urut 2 ini. (pks pekanbaru)

COMMENTS

Nama

Berita Cabang,1,Berita Daerah,5,Berita Media,6,Berita Pusat,7,Berita Wilayah,4,Figur,5,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Butuh Fogging,Warga datangi PKS
Butuh Fogging,Warga datangi PKS
PKS KARANGDOWO
http://pks-karangdowo.blogspot.com/2008/12/butuh-foggingwarga-datangi-pks.html
http://pks-karangdowo.blogspot.com/
http://pks-karangdowo.blogspot.com/
http://pks-karangdowo.blogspot.com/2008/12/butuh-foggingwarga-datangi-pks.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy