Hentikan Kekejaman Israel

Serangan ini merupakan tindakan brutal tentara Israel atas penduduk sipil di jalur Gaza. Israel kembali menyerang Palestina. Lebih dari 300 ...

Serangan ini merupakan tindakan brutal tentara Israel atas penduduk sipil di jalur Gaza.



Israel kembali menyerang Palestina. Lebih dari 300 bocah, wanita dan orang tua meninggal jadi korban. Ribuan lainnya luka berat dan ringan. Serangan ini merupakan tindakan brutal tentara Israel atas penduduk sipil di jalur Gaza.

Partai Keadilan Sejahtera dengan ini menyatakan sikap sebagai berikut:

1.Partai Keadilan Sejahtera mengutuk keras aksi pembantaian Israel terhadap penduduk Gaza yang menyebabkan ratusan orang tewas dan ribuan orang luka-luka. Pada dasarnya pembantaian ini adalah bentuk kefrustasian negara Zionis tersebut karena kegagalan membunuh semangat perjuangan warga Gaza melalui blokade biadab yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

2.PKS menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh rakyat Palestina atas ujian yang mereka terima. PKS yakin bahwa ujian ini adalah jalan menuju kemenangan rakyat Palestina atas penjajahan bangsa Israel dan budak-budaknya. Oleh karena itu, PKS yakin bahwa semangat perjuangan bangsa Palestina tidak akan surut hanya dengan jatuhnya korban pada penyerangan brutal tersebut.

3.PKS menyerukan kepada dunia Islam untuk menghimpun segala kekuatan guna mencegah berlangsungnya pembantaian di Gaza. Pemerintah Indonesia diharapkan dapat bersikap proaktif dalam penggalangan dunia Islam tersebut.

4.PKS meminta kepada pemerintah Amerika Serikat untuk segera menghentikan serangan sekutunya Israel. Sejatinya Israel tidak akan berani melakukan penyerangan tanpa dukungan dari Amerika.

5.Kepada seluruh kader dan simpatisan PKS agar membantu penderitaan rakyat Palestina dengan segenap kemampuan yang ada mulai dari harta sampai dengan doa. Diharapkan seluruh kader dan simpatisan menyisihkan dana bagi bantuan ke Palestina.

6.Kepada seluruh masyarakat untuk melakukan Qunut Nazilah do'a keselamatan bagi kaum muslimin di Gaza.


Jakarta, 31 Desember 2008




Tifatul Sembiring
Presiden PKS

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Hentikan Kekejaman Israel
Hentikan Kekejaman Israel
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/01/hentikan-kekejaman-israel.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/01/hentikan-kekejaman-israel.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy