PKS Ambil Hikmah Panti Pijat?

Kasus yang menimpa seorang anggota DPRD dari PKS di Jambi, adalah peristiwa yang biasa dan tidak perlu menjadi bahan untuk memburukkan citra...

Kasus yang menimpa seorang anggota DPRD dari PKS di Jambi, adalah peristiwa yang biasa dan tidak perlu menjadi bahan untuk memburukkan citra PKS. PKS hanya berada pada posisi yang tersakiti saat ini dan terkesan dipojokkan secara berlebihan.


Boleh jadi masyarakat justru akan bersimpati terhadap pembusukan PKS dan PKS akan mengambil hikmah dari peristiwa ini. Bagaimanapun masyarakat akan memberi penilaian secara fair terhadap semua partai dan memilih salah satu yang paling mereka percaya. Setidaknya yang terbaik di antara yang semua yang kurang baik.


Kasus panti pijat, order perempuan, perjudian, korupsi, tertangkap basah atau tertangkap kamera, adalah keseharian anggota dewan dari hampir semua parpol, tidak peduli parpol nasionalis atau parpol berasas agama. Kita tidak lupa dengan kasus pelecehan seksual yang terekam langsung via kamera maupun penyadapan telepon yang melibatkan parpol besar/kecil nasionalis maupun agamis bahkan di tingkat anggota DPR RI.


Kasus yang membelit ini hanyalah sebuah penyimpangan personal di PKS yang pasti akan dihukum dalam sistem mereka, sementara yang lain hal seperti itu sah sah saja, yang pijat plus apalagi kalau hanya sekadar pijat kesehatan.


Memandang PKS sebagai kumpulan manusia putih adalah paradoks yang berkembang di publik. Padahal PKS layaknya organisasi parpol yang menghimpun orang-orang biasa yang dibangun dalam kebersamaan dan visi, pastilah akan ada penyimpangan atau kebocoran secara kasuistik. PKS secara sistemik tetap membangun nilai-nilai universal yang positif dan punya visi kebangsaan. Orang-orangnya datang dan pergi, tetapi sistem nilai dan cita kebangsaannya akan konsisten.


Sangat tidak adil menghukum PKS dengan satu atau dua kasus dengan melebih-lebihkan berita sektoral seperti ini. Sementara publik sudah sangat sadar dan punya rekam jejak terhadap kasus-kasus yang melibatkan anggota legislatif dan fungsionaris partai selama ini, dari daerah hingga nasional. Publik paham dan mengetahui statistik pelanggaran dan penyimpangan yang terjadi di partai A, B atau C, dan biarkan mereka memberikan funishment atau reward melalui pemilihan umum mendatang.(inilah.com)

COMMENTS

Nama

Berita Cabang,1,Berita Daerah,5,Berita Media,6,Berita Pusat,7,Berita Wilayah,4,Figur,5,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: PKS Ambil Hikmah Panti Pijat?
PKS Ambil Hikmah Panti Pijat?
PKS KARANGDOWO
http://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/02/pks-ambil-hikmah-panti-pijat.html
http://pks-karangdowo.blogspot.com/
http://pks-karangdowo.blogspot.com/
http://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/02/pks-ambil-hikmah-panti-pijat.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy