2004 PKS Juara DKI, 2009?

PKS, Partai dengan citra moral paling depan telah menuai apa yang telah susah payah mereka perbuat untuk negeri ini, partai dengan tulang pu...

PKS, Partai dengan citra moral paling depan telah menuai apa yang telah susah payah mereka perbuat untuk negeri ini, partai dengan tulang punggung anak –anak muda jebolan sekolah tinggi timur tengah ini yang nota bene putra putra pilihan Indonesia.


Telah membuktikan bahwa PKS adalah Partai masa depan Indonesia, partai yang akan tercatat sebagai investasi terbaik perpolitikan Indonesia, track record partai ini sudah teruji.


Transparansi dan keteladanan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari sepak terjang PKS selama dasa warsa terakhir ini, di saat partai partai lain tidak bereaksi anggota DPR dari fraksi PKSlah yang pertama kali mengembalikan uang gratifikasi.


Di saat partai partai lain masih mengandalkan figur-figur individu di puncak pimpinan partai, kader PKS Hidayat Nurwahid malah mundur dari Presiden Partai sejak dilantik jadi Ketua MPR. Di saat partai lain terpecah belah PKS adalah salah satu partai yang paling kompak.


Salah satu bukti bahwa PKS adalah partai yang teruji dan berprospek masa depan adalah partai ini diakui dan dipilih oleh pemilih perkotaan yang nota bene adalah pemilih pemilih dengan pendidikan dan tingkat rasional tinggi. Pemilu 2004 Golkar menang di seluruh Indonesia kecuali di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Bali (PDIP), Jawa Timur (PKB), Bangka Belitung (PBB) dan DKI Jakarta (PKS) .


Di Jakarta Pemilu 2004, suara pemilih PKS yang sekitar 22 % melompat menjadi kisaran 42% pada Pikada DKI. Jakarta adalah pertarungan sejati, partai–partai yang punya harga diri dan gengsi tinggi harusnya tertantang untuk bersaing sehat di ibukota, bersaing sehat dengan sang juara PKS.


Deddy M, kertopati45@yahoo.com

sumber:inilah.com

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: 2004 PKS Juara DKI, 2009?
2004 PKS Juara DKI, 2009?
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/03/2004-pks-juara-dki-2009.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/03/2004-pks-juara-dki-2009.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy