Siapa Musuh HNW?

Sungguh menarik apa yg dikatakan CSIS, bahwa sosok pribadi yang cerdas, amanah, dan yang pasti sederhana dibilang memiliki aura negatif. Ane...

Sungguh menarik apa yg dikatakan CSIS, bahwa sosok pribadi yang cerdas, amanah, dan yang pasti sederhana dibilang memiliki aura negatif. Aneh tapi inilah manusia. Bisa mengeluarkan pendapat sangat tidak berdasar dan cenderung ada pesanan.
Tapi kita semua sudah tahu, siapa yang sebenarnya cinta NKRI, mengamalkan Pancasila, dan kebhinekaan. Kalau CSIS punya bukti tunjukan pada kami, bahwa HNW pernah ingin keluar dari NKRI, atau ingin mengubah Pancasila? Yang ada dan yang terjadi adalah sosok HNW itu sangat cinta dengan negerinya dan sangat mengamalkan Pancasila.


Itu sudah terbukti kalau sosok HNW tidak korupsi, sederhana, menentang penjajahan, dan juga tidak pernah menjual aset negara dan kalau kita tahu sendiri jika HNW pernah memakai kaos kaki yang berlubang waktu silaturrahim ke rumah mantan ketua MUI Bali.


Itu sangat beda dengan para tokoh ataupun apa saja yang dengan lantang mengatakan NKRI, Pancasila harga mati, tetapi mereka dengan cuek dan tanpa beban dosa melakukan korupsi, menjual aset negara (lihat semua perusahaan migas diindonesia siapa yg menguasai? Kenapa pemimpin kita walaupun dari militer tidak bisa mengambil alih? ) Dan siapa juga yang dulu pernah melakukan penculikan para aktifis? pakah mereka yang katanya menghormati pluralisme! Yang jelas HNW adalah musuh zionis Yahudi bukan musuh kita, karena HNW tidak pernah mendukung pergerakan Yahudi Internasional terutama di NKRI.


Arif Gunawan, arif_wny@telkom.net
sumber;inilah.com(15/03/2009 - 07:21)

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Siapa Musuh HNW?
Siapa Musuh HNW?
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/03/siapa-musuh-hnw.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/03/siapa-musuh-hnw.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy