Berlomba Busukkan PKS

Banyak sekali black campaign yang beredar tentang PKS, melalui SMS, spanduk dan leaflet yang disebarkan secara brutal. Tetapi semua itu mala...

Banyak sekali black campaign yang beredar tentang PKS, melalui SMS, spanduk dan leaflet yang disebarkan secara brutal. Tetapi semua itu malah membuat simpatisan PKS makin bulat mendukung partai nomor 8 ini.


Salah satu sms beredar tentang sikap PKS yang dianggap inkonsisten soal capres. PKS yang mulai nampak mendukung SBY mendapat intimidasi dari banyak pihak. Padahal langkah politik seperti ini wajar-wajar saja untuk meningkatkan popularitas partai.


Partai lain melakukan banyak manuver yang jauh lebih membingungkan, tetapi malah PKS yang banyak mendapat hujatan. Tetapi semua hal itu merupakan bentuk kecintaan dan harapan terhadap PKS, banyak pihak menganggap PKS lah yang mampu mengubah dan mengarahkan ke keadaan yang lebih baik, hanya karena kepentinganlah orang-orang menghujat PKS.


Masyarakat kini sudah cerdas mampu membaca keadaan. Partai mana yang paling tulus memperjuangkan mereka. Boleh saja black campaign dan politik uang bermain, tetapi soliditas kader dan simpatisan PKS akan tetap konsisten.


Bukti yang ditunjukkan dalam masa kampanye ini menempatkan PKS sebagai partai yang memiliki massa solid, disiplin, dan menunjukkan 'kelas' sebagai massa yang beradab.


Masyarakat akan bergeser pada partai yang menawarkan harapan dan menunjukkan keseriusan berjuang, dan PKS bisa menampilkan itu. Karena itulah banyak yang tidak suka hal ini, makanya mereka berlomba melakukan pembusukan terhadap PKS.


Topan Alif, mrto80an@yahoo.com

sumber;inilah.com,04/04/2009 - 06:59

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Berlomba Busukkan PKS
Berlomba Busukkan PKS
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/04/berlomba-busukkan-pks.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/04/berlomba-busukkan-pks.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy