Pemimpin Jakarta Harus Lebih Banyak Berbuat Untuk Rakyat

Jakarta (21/6) - Memasuki usianya yang ke-485, Jakarta sebagai ibu kota negara sudah sewajarnya tampil lebih baik dari kota besar lainn...


Jakarta (21/6) - Memasuki usianya yang ke-485, Jakarta sebagai ibu kota negara sudah sewajarnya tampil lebih baik dari kota besar lainnya. Untuk itu, Pemimpin Jakarta  seharusnya lebih banyak berbuat untuk rakyat, dan tidak hanya terus-terusan mengeluh. Hal ini ditegaskan Anggota DPR dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) Achmad Rilyadi di Senayan, Kamis (21/6).

“Warga tentu berharap ada perubahan signifikan untuk membenahi permasalahan yang ada di Ibukota. Apalagi sebagai etalase Indonesia, Jakarta seharusnya tampil sebagai yang terbaik dalam pembangunan dan sebagai percontohan daerah lainnya,” ungkap politisi PKS yang akrab disapa Irel ini.

Saat ini, lanjut Irel, warga Jakarta semakin mengeluhkan tentang kemacetan, banjir, keamanan dan kesejahteraan. Belum lagi masalah pendidikan dan kesehatan yang belum dapat dijangkau oleh sebagian besar warga. Seharusnya yang demikian menjadi prioritas pemimpin ibukota untuk dapat diselesaikan.

“Kualitas kehidupan di Jakarta menjadi tolak ukur terhadap pembangunan di Indonesia. Karena itu, Jakarta harus segera berbenah menyelesaikan masalahnya yang kompleks,” tutur Anggota Komisi VII DPR RI ini.

Irel juga berharap kepada para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan maju dalam Pemilukada DKI Jakarta dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat. Masyarakat juga diharapkan memilih pemimpin yang tepat dan serius untuk membenahi masalah di Jakarta.

“Masyarakat Jakarta membutuhkan pemimpin yang merakyat dan bervisi jauh ke depan. Jakarta harus menjadi kota yang modern dan bisa disejajarkan atau bahkan lebih baik daripada Ibukota negara lain,” tutup Irel.

Sumber: Fraksi PKS DPR RI

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Pemimpin Jakarta Harus Lebih Banyak Berbuat Untuk Rakyat
Pemimpin Jakarta Harus Lebih Banyak Berbuat Untuk Rakyat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvD8GAvtZ_v5KURt-vJKORjC2eHc0Vqn6G-3GFbBT4LH-oifB3UHPGbGp22Dl_mdsb0gfOQGBojouNb_rOZL5Cbck3a2Vm2vtODv1OUSff5sCLHyvhfRVdRPJJVfzj8AwnCFy1DkNeV9s/s1600/www.pks.or.id.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvD8GAvtZ_v5KURt-vJKORjC2eHc0Vqn6G-3GFbBT4LH-oifB3UHPGbGp22Dl_mdsb0gfOQGBojouNb_rOZL5Cbck3a2Vm2vtODv1OUSff5sCLHyvhfRVdRPJJVfzj8AwnCFy1DkNeV9s/s72-c/www.pks.or.id.png
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2012/06/pemimpin-jakarta-harus-lebih-banyak.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2012/06/pemimpin-jakarta-harus-lebih-banyak.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy