Caleg Artis?Nggak perlu tuh....!

"PKS belum membutuhkan artis sebagai caleg untuk mendongkrak popularitas partai," kata Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta di depan...

"PKS belum membutuhkan artis sebagai caleg untuk mendongkrak popularitas partai," kata Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta di depan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, kader beserta simpatisan PKS Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (14/12).


Menurutnya, salah satu cara untuk menarik perhatian masyarakat sejumlah partai politik adalah dengan cara merekrut figur sebagai caleg dari kalangan selebritis, meski dengan kapasitas yang patut dipertanyakan.


"Kami tidak akan melakukan itu, karena tetap yakin caleg PKS sudah teruji dan mampu berkarya sehingga memberi dampak positif bagai partai, " ujarnya.


Anis Matta mengatakan, anggota legislatif PKS selama ini telah memberikan performa yang baik dan disegani.


Mereka disegani, lanjutnya, karena legislator PKS adalah orang baik dan peduli. Hal tersebut kemudian menjadi optimisme partai karena begitu banyak orang mendambakan pribadi-pribadi positif memimpin bangsa Indonesia.


Anis juga mengklaim, PKS merupakan partai yang bebas dari korupsi dan prilaku amoral. Ini dibuktikan dengan tidak adanya catatan buruk legislator PKS tersangkut masalah korupsi dan masalah asusila.


Prestasi PKS juga dapat dilihat di kabinet dengan kinerja positif beberapa jabatan menteri yang dipegang PKS, mereka mampu menunjukkan prestasi. "Indonesia sebagai negara agraris sejak dahulu selalu kekurangan beras. Tetapi sejak departemen ini dipegang menteri dari PKS dan produksi pertanian mengalami peningkatan, " ucap Anis.


Dia mengimbau masyarakat agar memilih caleg yang benar-benar kompeten dan teruji kredibilitasnya. Khusus bagi caleg PKS yang bertarung disejumlah daerah pemilihan di Gowa, Anis berpesan untuk tetap mempertahankan citra PKS yang bersih, peduli serta senantiasa menjadi kader yang lebih solid(inilah.com)

COMMENTS

Nama

Berita Cabang,1,Berita Daerah,5,Berita Media,6,Berita Pusat,7,Berita Wilayah,4,Figur,5,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Caleg Artis?Nggak perlu tuh....!
Caleg Artis?Nggak perlu tuh....!
PKS KARANGDOWO
http://pks-karangdowo.blogspot.com/2008/12/caleg-artisnggak-perlu-tuh.html
http://pks-karangdowo.blogspot.com/
http://pks-karangdowo.blogspot.com/
http://pks-karangdowo.blogspot.com/2008/12/caleg-artisnggak-perlu-tuh.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy