Harimau PKS Menerkam Mangsa

“Harimau tak memandang mangsanya lebih besar dari tubuhnya. Yang ada hanya bagaimana cara menundukkannya,” Awas! PKS seperti Harimau. Judul ...

“Harimau tak memandang mangsanya lebih besar dari tubuhnya. Yang ada hanya bagaimana cara menundukkannya,”

Awas! PKS seperti Harimau. Judul itu sempat muncul di situs ini beberapa waktu lalu. “Harimau tak memandang mangsanya lebih besar dari tubuhnya. Yang ada hanya bagaimana cara menundukkannya,” begitu Daeng Matta dalam pernyataannya

Bukan PKS namanya kalo tidak selaras antara ucapan dan tindakan. Partai dakwah ini telah membuktikan karakter harimau ada di dalamnya. Taringnya yang tajam telah menerkam mangsa dalam sekali sergap. 'Banteng-banteng' politik itu lumpuh tak berdaya.

Seperti kita tahu bersama, partai besar, kecil, baru ataupun lama mengangkat isu sembako sebagai prioritas 'jualan' partainya. Sembako murah dan kesejahteraan petani bak lipstick pewarna 'bibir' tiap parpol. Keberhasilan swasembada beras juga menjadi tema kampanye masing masing dari duet parpol pemerintah saat ini.

Bahkan sering kita lihat pejabat tinggi negeri ini dengan 'semangat 45' menyebutkan sebagai rekor kinerja partainya. Dari awal masa kampanye, iklan semacam itu berhamburan di media cetak ataupun electronic oleh bermacam parpol. Bahkan berbilang bulan lamanya.

Namun, jualan musim pemilu itu nampaknya akan ditutup dengan happy ending oleh PKS. Simak saja, Iklan PKS dengan Anton Apriantono sebagai Menteri Pertanian yang memang kadernya. Meskipun baru tayang akhir akhir ini namun mampu membelalakkan mata anak bangsa.

Dianggap 'PKS tak tahu sembako' ternyata pakarnya, membungkam jargon dengan fakta, merobek klaim dengan data. Walhasil, sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui, sekali tayang banyak iklan pada tumbang.

COMMENTS

Nama

Artikel,1,Berita Cabang,2,Berita Daerah,6,Berita Media,7,Berita Pusat,10,Berita Wilayah,5,Figur,6,
ltr
item
PKS KARANGDOWO: Harimau PKS Menerkam Mangsa
Harimau PKS Menerkam Mangsa
PKS KARANGDOWO
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/02/harimau-pks-menerkam-mangsa.html
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/
https://pks-karangdowo.blogspot.com/2009/02/harimau-pks-menerkam-mangsa.html
true
1719424820964841868
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy